Senin, 07 Juni 2010

Axl Kenalkan Guitaris Baru

Axl Rose Kenalin Gitaris Baru Guns N’ Roses


Guns N’ Roses memang tidak akan pernah berhenti membuat sensasi. Baru saja merilis album baru berjudul Chinesse Democracy yang lumayan kontroversi itu. Saat ini band asal Amerika ini di beritakan baru saja memperkenalkan gitaris barunya. Bernama DJ Ashba, yang masuk menggantikan Robin Fick gitaris sebelumnya.

Robin Fick memang diketahui, selain menjadi gitaris untuk Guns N’ Roses, juga menjadi gitaris untuk band Industrial bernama NIN. Dan Robin ternyata memilih untuk ikut ke dalam World Tournya band yang di komandoi oleh Trent Reznor ini.

Pentolan Guns N’ Roses, Axl Rose berkata, “DJ's a gifted, energetic guitarist that Guns N' Roses is proud to have on board! Saya merasa sangat excited untuk berkerja sama dengannya. Once DJ's name was in the hat, the hat disappeared.” ucap Axl. Sementara Dj pun memberikan statementnya bergabung dengan salah satu band paling brengsek di dunia ini, “It's an honor to have the opportunity to be a part of a band that I have always loved and respected. Saya sering memimpikan hal ini, dan sewaktu semuanya terjadi. Rasanya seperti mimpi. I'm looking forward to working with Axl. Karena menurut saya, Axl adalah seorang front man dan vokalis yang tidak ada tandingannya dalam generasi kita saat ini. Dan juga dia seorang seniman sejati.” ucap Dj Ashba.

Walah, om Axl, ada-ada aja neh. Gak bosen apa bikin sensasi terus.Tapi Keren Om..I LOVE YOU FULL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar