Sabtu, 13 Februari 2010

Akhirnya Chinese Democracy benar-benar dirilis 24 November 2008

Chinesse democracy

Akhirnya Chinese Democracy benar-benar dirilis
24 November 2008

Usai sudah penantian Axl Rose selama 17 tahun lebih tidak menelurkan karya originalnya. Album Chinese Democracy akhirnya benar-benar dirilis kemarin.

Rilisnya album Chinese Democracy ini sekaligus mematahkan anggapan berbagai pihak yang menilai hal tersebut hanya bualan dari seorang Axl Rose yang kini menjadi satu-satunya personel yang tertinggal dari formasi awal saat band ini mulai berkiprah di industri musik.

Sebuah perusahaan minuman soda yang bernama Dr Pepper bahkan menantang jika band ini benar-benar merilis albumnya pada tanggal yang dijanjikan, mereka akan memberikan kupon pembelian minuman soda gratis kepada siapapun di Amerika pada hari pertama album ini beredar.

Dengan dirilisnya album ini di Amerika, para penggemar Guns N’ Roses yang berada di Indonesia hanya tinggal menunggu kedatangan album ini. Walau kini sudah tidak diperkuat Slash yang juga merupakan salah satu icon utama G N R, namun dengan kehadiran personel-personel baru tampaknya tidak ada salahnya jika kita turut menyimak karya terbaru mereka.
Personel Guns N Roses saat ini :
Axl Rose – lead and backing vocals, piano (1985 – present)
Dizzy Reed – piano, keyboards, backing vocals (1990–present)
Tommy Stinson – bass, backing vocals (1998–present)
Chris Pitman – keyboards, programming, backing vocals (1998–present)
Richard Fortus – rhythm and lead guitars, backing vocals (2002–present)
Ron “Bumblefoot” Thal – lead guitar, backing vocals (2006–present)
Frank Ferrer – drums (2006–present

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar